- Ciri Ciri TBC yang Sedang Berkembang dalam Paru Paru Anda

Minggu, 11 Desember 2016

Ciri Ciri TBC yang Sedang Berkembang dalam Paru Paru Anda

Ciri ciri tbc yang sedang berkembang dalam paru paru anda,- TBC telah menjadi wabah di seluruh dunia, khususnya di kawasan di Asia dan Afrika.

Hal ini di sebabkan oleh ciri-ciri TBC yang dapat menularkan bakteri TBC ke orang lain dengan cepat. Namun perlu Anda ketahui bahwa penyakit TBC dapat menyerang paru-paru Anda dengan diam-diam sebelum bakteri tersebut secara aktif menyerang paru paru anda.

Kondisi bakteri yang sedang berada dalam tengah-tengah dari kedua fase tersebut adalah kondisi dimana bakteri tersebut sedang berkembang sebelum menjadi bakteri TBC aktif. Dalam fase ini, bakteri akan mulai melakukan aktifitasnya yang membuat Anda mengalami beberapa gejala penyakit.

Anda akan mengalami demam yang biasanya di malam hari yang disertai dengan batuk yang membandel dan tak kunjung sembuh. Andapun juda dapat terkena pneumonia atau radang paru-paru yang susah untuk disembuhkan, bahkan oleh antibiotik. Anda juga akan mulai mengalami sakit pada dada, kehilangan nafsu makan, penurunan berat badan secara drastis, dan kelelahan.

Ciri ciri tbc yang sedang berkembang akan muncul juga pada penderita TBC yang juga mempunyai penyakit pada usus. Mereka akan mengalami sembelit, diare, dan sakit pada daerah perut.

Ciri ciri tbc yang sedang berkembang juga akan nampak pada penderita TBC yang juga mengidap penyakit kelenjar getah bening. Bakteri yang tengah berkembang tersebut akan membuat kelenjar getah bening tersebut membesar dan bengkak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar